Rabu, 30 November 2016

Kursus bisnis online

Seperti Uang, Top Heavy Terjadi Dengan Informasi, Too

Ini bukan hanya uang yang kolam seperti merkuri: Informasi (atau lebih tepatnya siapa yang mengendalikan atau mendistribusikan itu) tidak juga. Google sedang mencoba yang terbaik untuk menyingkirkan peternakan konten .... ya ... ada ironi diberikan di mana ini sedang diposting ... tapi seperti anak berusia 12 tahun yang hacks ke dalam sistem pemerintah yang aman, orang akan selalu menemukan cara untuk mengeksploitasi kuantitas konten mereka. Informasi adalah modal baru sejauh setelah Anda memiliki banyak hal Anda dapat lebih mudah membuat lebih dari itu. Informasi menciptakan informasi. Kursus bisnis online Lalu lintas menciptakan lalu lintas. Semakin besar sebuah perusahaan, semakin besar kemampuannya untuk memperbaiki, meningkatkan, dan memperluas isinya - dan semakin sulit untuk usaha kecil untuk bersaing. Untuk bisnis baru mencoba untuk mendapatkan dilihat secara online dapat (IS) sangat frustasi.

Untuk mendapatkan bisnis baru Anda melihat online Anda dapat membayar untuk iklan, Anda dapat mengirim artikel, Anda dapat blog seperti gila dan mengomentari banyak situs yang Anda dapat menemukan untuk mendapatkan kembali link ... sih (meskipun saya tidak membenarkan pendekatan ini) Anda dapat membeli link dengan penawaran back-gang metaforis teduh). Apa yang saya katakan: Anda harus memikirkan seperti puncak 1% dari kelas penghasilan informasi.

Salah satu pilihan saya sudah dilempar di luar sana di situs lain adalah untuk mesin pencari untuk menjadi lebih Usaha Kecil ramah. layanan berbasis lokasi dan peta telah membantu banyak untuk menyoroti bisnis lokal di dekatnya ... tapi sejauh SEO, usaha kecil masih tidak bisa bersaing; kita bisa keluar membeli iklan pencarian, dan kewalahan pada pembuatan konten. Jadi mengapa tidak membiarkan pengguna memilih? Membeli lokal di mana-mana (termasuk beberapa website .. yang perusahaan raksasa, tentu saja, dengan cabang lokal, tapi setidaknya itu adalah awal). Bayangkan implikasi jika Google akan pergi sejauh menambahkan usaha kecil hanya tombol ketika orang mulai pencarian mereka - hanya sebagai pilihan - yang disaring bisnis non-lokal atau besar yang sudah mendapatkan penghasilan dan memonopoli semua konten online.

Nurul Hikmah Author: Nurul Hikmah

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

Previous
Next Post »

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Marketers Club. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.